Panggil Saya Autumn

Annyeonghasimika reader.
Saya author baru di dunia ff. Saya tdk pintar cuap2 tapi cuman mao bilang kalo reader2 disini bs panggil saya ‘Autumn’. Fandom saya yg 1 adl Elf, Shawol, blackjack dan B2ty juga sedikit hottest, boice jg wonderful dan saya nafer (banyak kan)
Kamsahimida.

This entry was posted in Uncategorized. Bookmark the permalink.

9 Responses to Panggil Saya Autumn

  1. cho eunmi says:

    salam kenal , reader baru juga disini .

  2. puteunmin says:

    salam kenal yah!
    Hihi,autumn. Nick name yang bagus πŸ™‚
    kelas brapa thor?
    Putri imnida,nama koreaku kim yoon ri. ELF,sone,shawol,aff(x)tion,balladears πŸ˜€ dan sedikit hottest,primadonna,kamilia,diadem *kebanyakan fandom nih orang -o-*
    pokoknya saya bukan antisnya siapapun *kecuali smash -.-*
    kkkk,saya ke bnyk an bacot yah xD pokoknya nice to know u

  3. Song jeerim says:

    Kenalin reader baru πŸ™‚
    suka baca ff mu *yadong kumat*

  4. makyueng says:

    auntumn ?
    nice name ^~^
    makyueng here πŸ˜€
    btw ~ FFnya keren2 ^^

  5. hyo hee says:

    annyong… aku reader disini… salam kenal… kunjungan balik ya… gomawo. πŸ™‚

  6. makyueng says:

    oh ya kak,mau nanya nih kakak sm lover yah ?

  7. Velivela says:

    Heiii…..aku reade baru…
    Ff nya tambahin lagi dong …
    *yadongkumat

  8. Velivela says:

    Ff nya kok belum ada lagi ???
    Ayo dong *bawel.

    Hehe (?)
    aku reader baru .. Salam kenal πŸ˜€

  9. Yoona says:

    Ff nya kok belum ada lagi ???
    Ayo dong *bawel.

    Hehe (?)
    aku reader baru .. Salam kenal πŸ˜€

Leave a comment